Sinopsis Film FTV "Pacar Sewaan Ajijah"

Sinopsis Film FTV "Pacar Sewaan Ajijah"
Film FTV yang berjudul Pacar Sewaan Ajijah ini dibintangi oleh Kevin Julio dan Vanesa Angel, aktor dan artis muda yang tengah naik daun. Film yang disutradarai Dania ini dirilis pada bulan Januari 2014 dan mampu memikat banyak pemirsa FTV.
FTV SCTV "Pacar Sewaan Ajijah"
Sinopsis - Ajijah adalah seorang anak pengusaha yang dimanfaatkan pacarnya dan diporotin hartanya. Belakangan hubungan dengan pacarnya putus dikarenakan pacar Ajijah ketahuan berduaan dengan cewek lain. Hal ini diketahui oleh ayah Ajijah dan akhirnya meminta Fais yang tak lain adalah pacar dari cewek yang bersama dengan mantan pacar Ajijah untuk menjadi pacar sewaan dan menjauhkan Ajijah dari mantan pacarnya.

Awalnya Faiz menolak tawaran itu, tetapi ketika mengetahui bahwa yang bersama mantan pacar Ajijah adalah pacarnya yang dulu pernah menyakitinya maka ia putuskan menerima tawaran tersebut. Setelah mengetahui Ajijah sudah memiliki pacar baru dan cintanya dengan cewek yang baru tidak menguntungkan, mantan pacar Ajijah memutuskan untuk mendekati Ajijah. Bagaimana kelanjutan kisah ini??? Tonton Video berikut ini.

Film FTV "Pacar Sewaan Ajijah" Full

0 Response to "Sinopsis Film FTV "Pacar Sewaan Ajijah""

Posting Komentar

wdcfawqafwef